Tiket Gelang Lock Button, Variasi Tiket Konser Menarik dan Kekinian

gelang tiket lock button. sumber: livinginnyon.com

Dalam persiapan penyelenggaraan konser, tiket menjadi salah satu persiapan yang sangat penting. Pasalnya, selain menjadi sumber pemasukan event konser, tiket juga menjadi sarana untuk mengatur penonton yang datang. Nah, diantara jenis tiket yang kerap digunakan, tiket gelang lock button adalah variasi tiket yang kini cukup populer.

Seperti diketahui, memang ada cukup banyak variasi tiket yang tersedia. Adanya banyak variasi tiket ini tentu akan memudahkan Anda untuk memilih mana tiket yang pas untuk mengatur konser. Di sisi lain adanya variasi tiket tersebut juga menandakan bahwa tiket perlu dipersiapkan dengan baik sebagai salah satu daya tarik penonton.

Nah, kali ini akan dibahas tentang apa itu tiket gelang lock button sebagai opsi yang tepat untuk penyelenggaraan konser. Penasaran dengan tiket ini? Simak ulasannya!

sebuah konser yang dipenuhi oleh penonton. sumber: choosechicago.com
sebuah konser yang dipenuhi oleh penonton. sumber: choosechicago.com

Kenapa Memilih Tiket Gelang Untuk Konser?

Sebagaimana disinggung sebelumnya, tiket event menjadi persiapan penting dalam gelaran konser yang hendak diadakan. Nah, saat ini, tiket konser berbentuk gelang menjadi opsi yang banyak dipilih. Bukan tanpa alasan, variasi tiket ini memiliki cukup banyak kelebihan dibandingkan dengan tiket lembaran.

Beberapa kelebihan tiket gelang yang bisa dijadikan alasan pemilihan diantaranya adalah:

1. Memiliki Keunikan

Tiket gelang memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri, tidak seperti tiket lembaran kertas biasa. Tiket lembaran kertas biasanya hanya dipakai saat akan masuk pintu tempat konser, yang kemudian hanya akan dibuang begitu saja.

Berbeda dengan jenis tiket kertas biasa, tiket gelang konser memiliki desain yang sangat menarik. Desain menarik dan unik inilah yang memberi daya pikat kepada para penonton untuk selalu memakai di pergelangan tangannya.

Dengan desain yang kekinian, modern, eye catching dan instagramable ini, para penonton yang memakainya akan merasa senang dan puas. Mereka pun bisa memamerkannya ke berbagai akun media sosial yang dimilikinya.

2. Media Promosi yang Efektif

Salah satu aspek yang dibutuhkan agar sebuah konser dapat berjalan dengan sukses adalah dengan melakukan promosi. Baik itu promosi online maupun promosi offline. Nah, penggunaan tiket gelang itu juga akan berefek positif dalam sebuah media promosi konser.

Ini dapat terlihat dengan banyaknya penonton yang mengunggah gelang tiket event konsernya ke berbagai media sosial. Berkat antusiasme penonton inilah, promosi event konser jelas akan lebih efektif dan efisien.

tiket gelang yang unik bisa menjadi sarana promosi. sumber: twimg.com
tiket gelang yang unik bisa menjadi sarana promosi. sumber: twimg.com

Strategi ini akan membantu penyelenggara konser agar tidak mengeluarkan budget berlebih untuk alokasi media promosi. Serta, cara ini efektif untuk menjangkau target penonton lainnya.

3. Cara Penggunaan yang Efisien

Seperti yang disinggung pada tulisan di atas, desain tiket gelang memiliki kelebihan tersendiri. Alih-alih hanya sekedar di masukkan ke dalam saku, maka tiket gelang ini bisa dipakai di pergelangan tangan penonton.

Hal tersebut akan mempermudah para penonton untuk menunjukkan tiket gelangnya kepada penjaga pintu masuk konser. Selain itu, pada tiket jenis ini juga dilengkapi fitur barcode, dimana hal ini akan menambah keefisienan waktu dan penggunaan tiket gelang karena penonton tinggal scan dan memasuki tempat event berlangsung.

Kelebihan Tiket Gelang Lock Button

Ada cukup banyak variasi tiket gelang yang tersedia dan bisa dipilih. Nah, salah satu variasi tersebut adalah tiket gelang lock button. Variasi tiket ini sangat menarik dengan adanya beragam kelebihan yang dimilikinya.

Adapun beberapa kelebihan tiket ini adalah:

1. Sistem Kancing Snap yang Kuat

Kelebihan pertama yang tidak dimiliki oleh tiket jenis lainnya adalah tiket gelang lock button ini menggunakan kancing snap. Sistem kancing snap yang kuat ini memberikan keamanan pada waktu pemakaiannya, sehingga tiket gelang tidak mudah lepas.

2. Mudah Digunakan

Selain fitur kancing snap, tiket gelang jenis ini juga dilengkapi dengan beberapa lubang penguncian. Keberadaan lubang-lubang ini dimaksudkan untuk menyesuaikan ukuran pergelangan tangan penonton sehingga mudah dipakai dan tetap nyaman dari awal hingga akhir acara.

3. Penggunaan Sekali Pakai

Tujuan utama dari penggunaan tiket gelang ini adalah sebagai tiket sekali pakai. Kancing snap yang ada pada gelang tidak bisa dilepas lagi setelah dipergunakan. Satu-satunya cara untuk melepas tiket gelang lock button ini adalah dengan digunting pada bagian tiket yang tidak ada kuncinya. Dengan demikian, tiket gelang model ini tidak dapat diberikan kepada orang lain setelah dipakai.

gelang lock button, tidak bisa dipindahtangankan. sumber: promovision.com
gelang lock button, tidak bisa dipindahtangankan. sumber: promovision.com

4. Bahan Tiket yang Berkualitas

Kelebihan lain yang dimiliki dari tiket gelang ini ada pada bahan pembuatannya. Bahan material pembuatan tiket gelang ini biasanya menggunakan bahan yang tebal. Salah satu bahan yang dipilih adalah kertas sintetis jenis Tyvek, karena kertas jenis ini selain tebal juga memiliki kualitas yang sangat baik, awet dan bisa tahan terhadap air.

Bikin Gelang Tiket Lock Button Untuk Konser Hanya di Jagoan Tiket!

Untuk Anda yang sedang merencanakan event konser dan ingin berinovasi dengan tiket yang digunakan, Anda bisa memesan pembuatan gelang tiket lock button di Jagoan Tiket. Ya, Jagoan Tiket adalah produsen tiket gelang lanyard yang berkualitas nomor satu dan terpercaya dalam setiap pengerjaannya.

Tidak hanya itu, untuk setiap pemesanan tiket gelang lanyard, kami menawarkan kepada Anda jaminan harga yang terjangkau. Anda pun bebas membuat aneka desain tiket gelang yang diinginkan atau menggunakan template desain yang sudah ada.

Tunggu apalagi? Pesan sekarang juga dan buktikan kualitas terbaik dari setiap produk dari Jagoan Tiket dan buat event konser yang Anda selenggarakan lebih sukses!

Rohadi Apri

Rohadi Apri

Leave a Replay